Jum'at, 25 April 2014 - 08:32
English

Habib Selon: Solmed Pembohong Besar

Terkait :

Teraspos - Dalam sebuah program acara Hitam Putih yang ditayangkan oleh sebuah stasiun televisi beberapa waktu lalu, ustad Solmed sempat mengatakan bahwa ada dua anggota Front Pembela Islam (FPI) yang ditegur keras oleh Ketua Umum FPI, Habib Rizieq Syihab.

Mendengar ucapan Solmed itu, dua orang anggota FPI, seperti Ketua FPI DKI Jakarta, Habib Selon dan Sekretaris DPD (Dewan Perwakilan Daerah) Front Pembela Islam DKI Jakarta, Ustadz Novel Bamu'min angkat bicara.

Menurut Habib Selon, Solmed telah memberikan keterangan palsu kepada masyarakat. Dirinya juga menegaskan bahwa, tidak pernah ditegur oleh Habib Rizieq.

"Itu ustad Solmed telah memberikan keterangan pembohongan kepada publik. Kalau saya tidak dimarahin Habib Rizieq, hanya ustadz Novel yang diberi arahan oleh Habib Rizieq, bukan saya," kata Habib Selon.

Bagi Habib Selon, Solmed tak lebih hanya seperti guru TK (Taman Kanak-Kanak) yang tidak bisa memberikan nasihat kepada orang dewasa.

"Solmed ini saya anggap guru TK, yang tidak perlu ceramah-ceramah. Enggak usah nasihati orang cukup nasihati anak-anak TK. Karena dia tidak bertabayun. Dia itu pembohong besar." (*)



Redaktur: Anwar

Scroll To Top